Home » » KALA KAMU MENUDUH AKU MENTERI PENCETAK UTANGšŸ˜„

KALA KAMU MENUDUH AKU MENTERI PENCETAK UTANGšŸ˜„

Sri Mulyani (Menteri Keuangan)
Bogor  (WWB) - Kami menyelesaikan Ribuan kilometer jalan raya, toll, jembatan Untuk rakyat, untuk kesejahteraan

Kami menyelesaikan Puluhan embung dan air bersih, bagi jutaan saudara kita yang kekeringan, Puluhan ribu rumah, 
 untuk mereka yang memerlukan tempat berteduh 

KALA KAMU MENUDUH AKU MENTERI PENCETAK UTANGšŸ˜¢

Kami bekerja menyediakan subsidi  Jutaan sambungan listrik untuk rakyat untuk menerangi kehidupan, hingga pelosok.

Kami terus bekerja Meringankan beban hidup 10 juta keluarga miskin Menyediakan bantuan pangan 15 juta keluarga miskin, Menyekolahkan 20 Juta anak miskin  untuk tetap dapat belajar menjadi pintar

KALA KAMU MENUDUH AKU MENTERI PENCETAK UTANGšŸ˜¢

Kami bekerja siang malam Menyediakan jaminan agar 96.8 Juta rakyat terlindungi dan tetap sehat. Merawat Ratusan ribu sekolah dan madrasah, agar mampu memberi bekal ilmu dan taqwa, bagi puluhan juta anak-anak kita untuk membangun masa depannya

Kami tak pernah berhenti, agar 472 000 mahasiswa menerima beasiswa untuk menjadi pemimpin masa depan 20.000 generasi muda dan dosen berkesempatan belajar di universitas terkemuka dunia untuk jadi pemimpin harapan bangsa.

Puluhan juta petani mendapat subsidi pupuk, benih dan alat pertanian, 170.400 hektar sawah beririgasi untuk petani Jutaan usaha kecil mikro memiliki akses modal yang murah Jutaan penumpang kereta dan kapal yang menikmati subsidi tiket
Jutaan keluarga menikmati bahan bakar murah
Jutaan pegawai negeri, guru, prajurit, polisi, dokter, bidan, dosen hingga peneliti mendapat gaji dan tunjangan untuk mengabdi negeri

Terus, Kami terus bekerja, agar 74.953 desa mampu membangun, membasmi kemiskinan. 8.212 kelurahan terbantu untuk melayani rakyat kebih baik Triliunan rupiah tersedia membantu saudara kita yang terkena bencana 
 membangun kembali kehidupannya

Dan masih banyak lagi yang aku mau ceritakan padamu 

Agar engkau TIDAK LUPA

Karena itu adalah cerita tentang kita MEMBANGUN INDONESIA

Aku tak ingin engkau lupa itu. 
sama seperti aku tak ingin engkau lupa akan sejarah negeri kita.

Aku perempuan yang memenuhi panggilan ibu pertiwi 
Aku perempuan, Aku tidak surut demi kecintaanku kepada negeri,
Untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia

Aku dan tujuh puluh enam ribu jajaran Kemenkeu, adalah KAMI.

KAMI TIDAK PERNAH LELAH MENCINTAI DAN MEMBANGUN INDONESIA. 

Bagaimana engkau? 

Sumber: FB Sri Mulyani 
#KemenkeuProfesional

Sumber : Sate Jawa 
Foto : Istimewa

Terimakasih Sudah Membaca & Membagikan Warta WA Bogor - Bogor WhatsApp News

Previous
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »

Populer